Beita Akhirat

60 Judul Karya Ilmiah (Skripsi, Tesis & Disertasi) terpopuler di Indonesia


Selepas sholat Ashar, aku teringat dengan amanah yang berikan oleh salah satu teman kerjaku, aku terperangah seketika ketika aku melihat facebooknya aktif, dengan penuh rasa penyesalan aku tekatkan untuk membereskan amanah itu hari ini juga. Amanahnya sebanarnya tidak begitu sulit bagiku, karena ini amanah akan berdampak menjadi sebuah hutang, jadi aku harus menepatinya. Berhubung teman kerjaku ini mempunyai seorang adik sepupu yang lagi menyusun skripsi, dia memintaku untuk mencarikan beberapa judul skripsi yang berhubungan dengan akuntansi untuk adeknya tersebut, kira-kira seminggu yang lalu. Sebenarnya aku malu karena itu sudah terlalu lama untuk menepati sebuah amanah. Tapi aku teringat bahwa sebuah amanah itu harus dibayar, walaupun terlambat waktu membayarnya. Sebelumnya aku pohonkan minta maaf kepadanya karena keterlambatan ini. Tak banyak jua upaya yang dapat ku bantu untuknya. Hanya 60 Judul yang baru dapat ku kumpulkan untuk adiknya itu, mudah-mudahan diantara 60 judul ini setidaknya ada 1 yang tercantol oleh pikiran pembimbing skripsinya. Kalo dipikir-pikir memang sungguh aneh, masih banyak dosen-dosen di beberapa perguruan tinggi yang masih mengandalkan sebuah judul dalam menemukan suatu permasalahan dalam menulis sebuah karya ilmiah. Malahan aku berfikir sebaliknya, yaitu permasalahan dan solusinyalah yang menciptakan sebuah judul karya ilmiah.. Ah untuk apa membahas orang lain, lanjutkan saja perkerjaanku menyelesaikan posting ini, Di bawah ini ada beberapa judul skripsi, tesis & desertasi, mudah-mudahan dapat memberikan contoh bagi yang sedang menulis sebuah karya ilmiah, tentunya ini contoh bertujuan untuk pencerahan dalam mencari sebuah permasalahan. Selamat membaca & memilih !!!
  1. PENGARUH VOLUME KREDIT UMKM USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH) TERHADAP PENDAPATAN PD BPR KUNINGAN KANTOR PUSAT
  2. PENGARUH DIVIDEN TUNAI TERHADAP HARGA SAHAM : SUATU KASUS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. 
  3. ANALISIS PERBEDAAN TUNGGAKAN PT. PLN (PERSERO) APJ KOTA BANDUNG SEBELUM DAN SESUDAH 100% DITERAPKANNYA PAYMENT POINT ONLINE BANK (PPOB) 
  4. PENGARUH PERUBAHAN HARGA SAHAM TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (RETURN) DISEPUTAR TANGGAL PENGUMUMAN LABA : SUATU KASUS PADA SAHAM LQ-45  
  5. PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PROFITABILITAS  
  6. PENGARUH PENGAWASAN KREDIT TERHADAP EFEKTIVITAS PENGEMBALIAN KREDIT 
  7. ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN BERDASARKAN PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD 
  8. PENGARUH EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN TERHADAP PENCAPAIAN TARGET LABA BERSIH 
  9. ANALISIS KONTRIBUSI TARIF TIKET KERETA API KELAS EKSEKUTIF JURUSAN BANDUNG-SURABAYA TERHADAP PENDAPATAN OPERASI DI PT. KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI 2 BANDUNG 
  10. PENGARUH ANGGARAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN BIAYA OPERASIONAL
Untuk 60 judul lengkapnya download di sini.


DISCLAIMER STATEMENT :
  • Isi, berita, dan materi lainnya diambil / disadur dari banyak sumber.
  • Hak cipta dari Isi, berita dan materi di web kami adalah milik dari sumber yang bersangkutan.
  • kami sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, semua artikel atau materi yang ada di web ini merupakan artikel atau berita yang pernah kami baca, lalu kami dokumentasikan di web ini supaya bisa dilihat oleh rekan-rekan sekalian, kami lebih memilih web ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi antar sahabat ataupun kelanjutan Dakwah di Internet dan sama sekali tidak bermaksud untuk komersil.
  • Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita ataupun artikel yang ada di web kami, silakan anda hubugi admin@fkipuir.tk dan kami tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
  • Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di web kami, silahkan saja dengan mencantumkan http://zulafdal.dosen.fkipuir.tk  sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komen di sini

Google Hacking