Beita Akhirat

Siapa saja yang sering melihat profilmu?


Aku sangat terkejut ketika melihat ada sesuatu yang aneh di status temanku, statusnya tampak seperti (biar rada terkenal aku ganti pake gambar dari stausku aja) ini :
Setelah melihat status di samping terbesit dipikiran aku untuk sharing membuat sebuah tutorial bagaimana cara kita bisa melakukan hal yang sama seperti status di samping. Oh ternyata memang lagi marak-maraknya status semacam itu. Tapi belum ada yang bisa mengalahkan views statusku. Viees statusku mencapai 321436, eh ternyata aku juga terhuleng melihat shabatku tercinta yang paling bayak mereviews statusku, kalo boleh aku mengatakan namanya, yaitu Agus Baskara, beliau menjadi Top Reviews My Profile (Peringkat Pertama) sedangkan di peringkat kedua toh masih teman sekantorku. Memang rada aneh juga jika dipikir-pikir, ngapain orang sampai ratusan ribu atau puluhan ribu mereview page http://www.facebook.com/Afdholtea padahal kalo dilihat kasat mata, tidak ada sesuatu yang aneh terdapat dihalaman itu, malahan lebih rame http://www.zulafdal.tk/blog blog tercinta saya. Eh, kenapa sibuk membahas statusku di facebook & blog saya, tujuan utama aku menulis blog ini hampir terlupa, yaitu ingin mengajarkan arti cinta yang sesungguhnya, eh salah lagi, bukan arti cinta, tapi bagaimana membuat status persis sama seperti tampilan gambar di atas.
Untuk tutorial lengkapnya download di sini.

DISCLAIMER STATEMENT :
  • Isi, berita, dan materi lainnya diambil / disadur dari banyak sumber.
  • Hak cipta dari Isi, berita dan materi di web kami adalah milik dari sumber yang bersangkutan.
  • kami sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, semua artikel atau materi yang ada di web ini merupakan artikel atau berita yang pernah kami baca, lalu kami dokumentasikan di web ini supaya bisa dilihat oleh rekan-rekan sekalian, kami lebih memilih web ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi antar sahabat ataupun kelanjutan Dakwah di Internet dan sama sekali tidak bermaksud untuk komersil.
  • Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita ataupun artikel yang ada di web kami, silakan anda hubugi admin@fkipuir.tk dan kami tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
  • Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di web kami, silahkan saja dengan mencantumkan http://www.fkipuir.tk  sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komen di sini

Google Hacking